October 6, 2022

Kamis, 21 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Dinas Sosial DIY menyelenggarakan Acara Puncak Peringatan HAN 2022 yang dilaksanakan di Grand Hotel Tjokro Yogyakarta. Dengan mengambil Tema “Peduli Anak Peduli Masa Depan Bangsa Dengan Pola Asuh Tepat Wujudkan Generasi Hebat” Peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Pada kegiatan ini, turut hadir beberapa Narasumber yaitu Wakil Ketua TP PKK DIY GKBRAyA Paku Alam, Kepala Dinas Sosial DIY Endang Patmintarsih, SH., M.Si, Akademisi UNY Prof. Dr. Suwarna, M.Pd Serta Widyaiswara B2P2KS Dra. Supartini, M.Si.

Selain talkshow, acara ini juga diisi dengan berbagai kesenian dan pentas seni dari para PPKS binaan BRTPD dan BRSBKL. DIFA BAND PARAGRAF #13, salah satu penampilan dari PPKS BRTPD yang berhasil memukau para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. Band yang diisi oleh gabungan personil dari PPKS Tuna Netra dan Daksa ini tampil dengan membawakan 3 buah lagu, Wiwit Aku Isih Bayi, Laskar Pelangi dan Aku Bisa. Semua hanyut dalam haru biru lagu yang dibawakan oleh PPKS Balai RTPD. Bravo Difa Band Paragraf #13!

Leave a Reply

Your email address will not be published.