KUNJUNGAN SOSIAL SD BOPKRI TUREN BANTUL KE BALAI RTPD YOGYAKARTA

Category: Berita, Kegiatan 169 0

Jum’at, 25 Januari 2019 suasana Balai RTPD Yogyakarta lebih ceria dan ramai dari hari biasanya. Suara nyanyian dan candaan siswa dan siswi SD BOPKRI Turen, Bantul menambah suasana keceriaan di lingkungan Balai RTPD Yogyakarta. Dipimpin oleh Ibu Fransiska, Kepala SD BOPKRI Turen, Bantul, dan guru–guru serta orang tua, siswa dan siswi kelas 1 sampai dengan kelas 5 melakukan kunjungan sosial kepada warga binaan Balai RTPD Yogyakarta.

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Kepala Balai RTPD, Sigit Alifianto, SE, MM di Aula Balai RTPD Yogyakarta didampingi pejabat eselon IV dan fungsional tertentu, serta warga binaan Balai RTPD yang telah berkumpul seusai mereka melaksanakan olah raga pagi.

 

Pada sambutannya, Kepala SD BOPKRI Turen, Bantul menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dalam rangka melakukan bhakti sosial sebagai bagian rangkaian Hari Natal tahun 2018. Serta mengajarkan siswa dan siswi SD BOPKRI Turen, Bantul untuk berbagi dengan sesama.

Dalam sambutan penerimaan, Kepala Balai RTPD menyampaikan terima kasih atas inissiatif kunjungan sosial SD BOPKRI Turen, Bantul, sebagai wujud para guru mengajarkan sejak usia dini para siswa dan siswi rasa kesetiakawanan sosial dan cinta kasih terhadap sesama manusia.

Acara juga diisi dengan penampilan kesenian dari warga binaan Balai RTPD dan siswa siswi SD BOPKRI Turen, Bantul dengan lagu dan drama. Serta diakhiri dengan pemberian tanda kasih dari para siswa dan siswi SD BOPKRI Turen, Bantul kepada warga binaan Balai RTPD. (adm/sa)

Related Articles

Add Comment