LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BALAI REHABILITASI TERPADU PENYANDANG DISABILITAS TAHUN 2021

Category: Download, Pengumuman 99 0

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 11 Tahun 2011 Tanggal 17 Juni 2021 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Instansi Pemerintah, Pemerintah Daerah wajib melaporkan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas (BRTPD) Dinas Sosial DIY sebagai salah satu UPT di lingkungan Pemerintah Daerah DIY telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2021 serta telah merekapitulasi hasil survei dan selanjutnya telah mengirimkan hasil laporan kepada Sekretaris Daerah DIY melalui Biro Organisasi Setda DIY untuk dilaporkan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Survei Kepuasan Masyarakat ini dilaksanakan bertujuan untuk mengukur keberhasilan penyelenggara layanan yang ditentukan oleh tingkat kepuasan penerima layanan dan kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh penyelenggara layanan.

Kami berharap kepada semua pihak untuk dapat memberikan masukan atau kritikan yang sifatnya membangun terhadap hasil survei ini, agar dapat memperbaiki tingkat kekurangan, serta menjadi referensi terhadap proses perbaikan pelayanan publik yang ada, dengan harapan semoga dapat menjadi pelayanan yang prima sebagaimana yang diharapkan masyarakat sebagai pengguna layanan.

Berdasarkan hasil analisa data terhadap survei kepuasan masyarakat disimpulkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada BRTPD Dinas Sosial DIY sebesar 83,70 dan berada pada kategori Baik. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan Survei Kepuasan Masyarakat tahun 2021 pada Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas.

Dokumen laporan hasil Survei Kepuasan Masyarakat dapat diunduh melalui link di bawah ini

Related Articles

Add Comment