TEMU KELUARGA/ WALI WREDHA BALAI RTPD

Category: Kegiatan 47 0

Balai RTPD melalui Seksi Rehabilitasi Medik mempunyai agenda tahunan Temu keluarga/ wali wredha yang kali ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 September 2019 dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Pelayanan dan Pengabdian Pada Orang Tua”. Temu keluarga/wali wredha pada tahun ini bertempat di halaman asrama wredha yang dimaksudkan agar bisa lebih mendekatkan antara keluarga dengan penerima manfaat wredha.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 orang keluarga/wali wredha.  Selama acara berlangsung, para penerima manfaat wredha duduk berdampingan dengan keluarga/wali. Psikolog Balai RTPD, Nobelina Adicondro, M.Psi, Psikolog dihadirkan sebagai narasumber. Materi yang diberikan adalah berupa permainan yang dapat dilakukan secara bersama-sama antara penerima manfaat wredha dan keluarga/wali sehingga diharapkan semakin mempererat ikatan emosional dan kelekatan antara penerima manfaat dan keluarga/wali.

Melalui acara temu keluarga/wali wredha diharapkan terciptanya komunikasi aktif antara pihak balai dengan keluarga/wali sehingga ada kerjasama yang baik dan membuat pelayanan terhadap para penerima manfaat wredha menjadi lebih prima. (UW)

Related Articles

Add Comment