VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA BAGI PENYANDANG DISABILITAS DAN PENDAMPING DISABILITAS

Category: Berita, Kegiatan 97 0

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi penyandang disabilitas dan pendamping disabilitas dilaksanakan di Aula Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas DIY, pada 25 September 2021 s.d. 26 September 2021. Kegiatan yang diselenggarakan oleh TP PKK DIY yang bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Bantul ini merupakan lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang telah dilaksanakan pada 28 Agustus 2021 s.d. 29 Agustus 2021 silam.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Sosial DIY, Endang Patmintarsih, S.H., M.Si. dan Kepala Balai RTPD Peni Sumarwati, S.Psi. Serta dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, dan seluruh Panewu di Kabupaten Bantul.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan alur mulai dari meja 1 pendaftaran serta verifikasi, meja 2 skrining, meja 3 vaksinasi, dan meja 4 pencatatan serta observasi.

Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Ayo jangan takut vaksin, karena vaksin aman dan halal!

Related Articles

Add Comment