December 3, 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 Balai Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas melaksanakan acara serah terima bantuan sarana prasarana pendukung Perpustakaan Balai RTPD berupa Bantuan uang tunai yang berwujud karpet, bean bag dan meja lesehan diserahkan oleh ibu Retno Indrati yang sehari-hari berprofesi sebagai Dosen pada Fakultas Teknologi Pertanian UGM. Bantuan diterima oleh Kepala Balai RTPD, Peni Sumarwati beserta jajaran termasuk perwakilan Pekerja Sosial dan Instruktur. Donasi ini bermanfaat untuk peningkatan sarana prasarana perpustakaan di Balai RTPD.

Peni menyampaikan terimakasih atas bantuannya kepada Donatur sehingga perpustakaan hadir lebih nyaman dengan berbagai fasilitas dan pastinya ramah difabel untuk meningkatkan kemampuan literasi dan minat baca khsusunya bagi para PPKS.

Kesempatan itu juga sekaligus memulai kegiatan baru berupa Wajib Kunjungan Perpustakaan yang dijadwalkan secara bergantian sebagai kegiatan pengisi waktu luang PPKS, yang pada akhir kegiatan salah satu kelompok yang berkunjung secara bergantian wajib menceritakan kembali bacaan yang telah dibaca kepada teman2 yang lainnya. Dengan bantuan tersebut maka minat baca PPKS akan didorong agar lebih meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.